Deretan Kosmetik Rumah Mode

Home page TOP

CANTIK kental dengan kosmetik. Tidak heran kini semakin banyak rumah mode dan label mode yang memperluas jangkauan mereka ke dunia tata rias wajah. Sebut saja Marc Jacobs, Dolce Gabbana, bahkan Christian Louboutin yang baru-baru ini mengumumkan lini kosmetiknya. Begitu juga dengan Burberry, Giorgio Armani, dan Top Shop yang ingin ikut menikmati porsi kue dari industri kosmetik. Firma analisis pasar asal Inggris, Mintel, menyebutkan bahwa penjualan produk kecantikan mengalami peningkatan sebanyak 30% selama 5 tahun terakhir dari angka total 7,4 miliar poundsterling menjadi 9,6 miliar poundsterling. Sementara untuk kategori produk fashion dan alas kaki, peningkatannya hanya mencapai 9% untuk periode yang sama. Peningkatan penjualan yang tinggi di ranah kosmetik karena selama resesi, konsumen memilih untuk menekan bujet pada produk fashion dan membelanjakan uangnya untuk kosmetik, ujar analis pasar kecantikan Imogen Matthews. Bukan hal yang mengherankan kini semakin banyak desainer dan label mode yang lantas tergiur terjun ke bisnis kosmetik. Baru-baru ini Marc Jacobs dalam wawancaranya dengan WWD menyebutkan bekerja sama dengan label tata rias kenamaan Sephora untuk merilis lini kosmetik. Jacobs mengatakan bahwa seperti busana, kosmetik juga merupakan tantangan baginya. Saya melihat kosmetik, parfum, semua, sebagai kesempatan. Ide untuk memilih warna yang tepat untuk eye shadow, eyeliner, atau lipstik sangat menarik. Saya menikmati saatsaat tersebut, papar Jacobs, yang mengatakan lini kosmetik besutannya akan dirilis dalam waktu dekat. Butuh waktu, tapi saya yakin koleksi ini akan berbeda, imbuhnya. Tidak hanya Jacobs, Raja sepatu Christian Louboutin pun tergiur renyahnya industri kosmetik. Louboutin akan berkolaborasi dengan Batallure Beauty, label kosmetik yang kerap mendandani Madonna dan Justin Bieber. Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, Louboutin mengatakan diversifikasinya ke lini kosmetik adalah hal yang wajar. Saya suka mempercantik perempuan, maka mengembangkan brand ke lini kecantikan adalah hal yang alamiah, kata pria yang mengatakan lini kosmetiknya akan dirilis pada tahun depan. Beberapa desainer punya pendapat serupa dengan Jacobs dan Louboutin mengenai industri kosmetik. Sebelumnya, Tom Ford merilis lini kosmetik yang bisa ditemukan di seluruh gerai Tom Ford, juga department store terkemuka. Selain Ford, brand high-end seperti Dolce Gabbana serta Burberry juga telah memiliki lini kosmetik sendiri. Adapun awal tahun ini Roberto Cavalli baru saja meluncurkan lini kosmetiknya. Saya menyukai warna, termasuk warna kosmetik. Bahkan,christian louboutin pas cher, saya ingin meluncurkan rangkaian warna baru untuk rambut, ujar Cavalli.Celah yang menarik di lini kosmetik juga tidak ketinggalan dimanfaatkan Burberry, yang langsung merilis lini kosmetik. Label asal Inggris yang terkenal dengan trench coat-nya tersebut bekerja sama dengan perusahaan perfumery Inter Parfums SA telah meluncurkan rangkaian colour cosmetics. Tak tanggung-tanggung, mereka melepas 100 jenis produk sekaligus,christian louboutin pas cher, mulai produk tata rias wajah, bibir, hingga mata. Rangkaian produk ini diharapkan dapat memberi dimensi baru untuk Burberry, ujar Philippe Benacin, direktur sekaligus managing director Inter Parfums SA. Lini Dolce Gabbana The Make Up yang dirilis pada 2010 juga berhasil meraih sukses dan menjadi brand fashion dengan lini kosmetik terlaris, terutama dengan Scarlett Johannsen sebagai wajah produknya. Lini make up Dolce Gabbana merupakan hasil kerja sama dengan produsen kosmetik raksasa Procter Gamble. Adapun sebelumnya, beberapa label mode pun mencoba merilis lini tata rias di luar apparel walaupun kemudian menariknya kembali karena dinilai kurang sukses. Versace, misalnya,christian louboutin shoes, meluncurkan Versace Make Up pada tahun 1998,Christian Louboutin France, namun memilih mundur dari pasar kecantikan saat resesi menyerang pada 2009. Prada Beauty, yang merupakan lini perawatan kulit, juga ditarik pada 2007 setelah tujuh tahun dipasarkan, dan dua lini kosmetik Calvin Klein, Calvin Klein Colour dan ck Calvin Klein Beauty,chaussures christian louboutin, juga gagal meraih sukses dan kemudian ditarik dari pasar. Lalu, apa yang menyebabkan Burberry,Christian Louboutin France, Top Shop, Dolce Gabbana, serta Giorgio Armani sukses? Vivienne Rudd, analis pasar kecantikan senior dari Mintel, mengatakan bahwa keempat label mode tersebut merilis lini kosmetik pada waktu yang tepat, ketika pasar jenuh dan mencari sesuatu yang baru, sekaligus terjangkau dari brand. Apa yang dilakukan Burberry atau Dolce Gabbana merupakan perpanjangan dari lini fashionyang sudah menjadi identitas mereka. Sementara sejumlah label lain yang gagal, menurut saya, karena mereka justru memutus identitas mereka dengan menghadirkan lini kosmetik dengan signature yang berbeda, sebutnya. (tty)
Aturan Main: Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Okezone.com. Okezone tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms,christian louboutin pas cher, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya Okezone berhak untuk memuat,christian louboutin shoes, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Data dan/atau informasi yang tersedia di okezone hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Okezone dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan. Bagi Anda yang mengirimkan komentar pembaca, surat pembaca, dan artikel atau tulisan lainnya, foto dan video, tunduk pada aturan Okezone.com, di antaranya tulisan tidak SARA, tidak merupakan informasi/berita bohong,escarpins louboutin, tidak beritikad buruk, tidak provokatif, dan tidak melanggar ketentuan etika dan hukum yang berlaku. Jika ditemukan pelanggaran atas hal-hal di atas, maka Okezone.com berhak untuk mengedit atau menghapus keseluruhan materi artikel/berita/informasi/surat pembaca/komentar/foto dan video yang dimaksud.
相关的主题文章:

Sir Patrick Moore may return to France in search of more prize money. – Sky Spor

Lea Seydoux, 28 ans pour la prochaine Belle du cinéma

Frequent Flyer Lucy Folk QA

Ambiance vintage pour ‘street food’ à l’italienne